oleh

Memasuki Tahun 2024, Kemenag Bengkulu Utara Gelar Rakor Bulanan

-BIROKRASI, News-3.131 views

Berandang.com- Memasuki awal tahun 2024, Kepala kantor kementerian agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd pimpin rapat koordinasi bulanan jajaran Kementerian Agama kabupaten Bengkulu Utara. Kamis (18/01/2024).

Kegiatan Rakor bulanan ini diselenggarakan di Aula Sakinah Kemenag Bengkulu Utara. Tampak pejabat teras dikemenag Bengkulu Utara, Kasubag TU, Kasi Binmas dan pejabat lainnya ikut mendampingi kepala kemenag. Selain itu, rakor ini turut dihadiri kepala KUA se kabupaten Bengkulu Utara beserta para kepala sekolah madrasah.

Pada rakor kali ini Kepala kemenag Nopian menyampaikan terkait evaluasi kinerja dilingkungan kemenag. Selain itu, ia juga membahas terkait prestasi yang ditoreh oleh Kemenag Bengkulu Utara pada Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 78.

“Rakor kali ini merupakan rakor bulanan perdana menapak tahun 2024. Tentu banyak hal hal yang dibahas terkait evaluasi kinerja pegawai serta capaian-capaian kerja yang ditargetkan pada tahun 2024”. Terang Nopian.

Peserta Rakor Bulanan Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara

Selain itu, Nopian juga menyampaikan rasa bangganya atas kerja keras tim dari kemenag Bengkulu Utara yang sudah meraih piala 3 cabang perlombaan. Diantaranya bola Volly dan cabang olahraga lainnya.

“Pada HAB kementerian agama ke 78, Kemenag Bengkulu Utara meraih 3 piala pada cabang perlombaan. Tentu ini kita evaluasi agar bisa dipertahankan pada tahun selanjutnya. Bahkan kita tingkatkan lagi agar meraih piala lebih banyak lagi”. Terang Alumni Doktor UIN Fatmawati Bengkulu.

Selain itu, kepala KUA Ketahun, Muhammad, S.Ag MH turut mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan rakor bulanan diawal tahun 2024. Ia berharap, agar kedepannya Kemenag Bengkulu Utara lebih baik lagi dibawah kepemimpinan Nopian Gustari. Demikian. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *