oleh

Kunker di Kemenkop UKM RI, Diskop UKM Provinsi Bengkulu Usulkan Program Prioritas

-BIROKRASI, News-23 views

Berandang.com- Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, SH M.Si melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kementerian Koperasi dan UKM RI. Kunjungan ini dalam rangka mengusulkan agar ditahun 2023 Provinsi Bengkulu mendapatkan program prioritas dari kementrian. Kamis (08/12/2022).

Dalam kunjungan ini, Kadis Koperasi dan UKM Erdiwan didampingi Kabid Pemberdayaan Koperasi Deddy Erlando, SP MM dan Penyuluh Koperasi Erick Wenanda, SE. Kunker ini disambut langsung oleh Bahestikhan selaku Kabag perencanan kinerja dan penganggaran, Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan SDM Aparatur Deputi perkoperasian Kementerian Koperasi UKM RI, Bahestikhan.

Disampaikan Erdiwan, dalam pertemuan ini Diskop UKM Provinsi membahas hal yang berkenaan dengan program prioritas perkoperasian tahun 2023.

“Kita membahas program prioritas kementerian koperasi dan UKM pada tahun 2023 nanti. Apa saja yang bisa dikucurkan untuk Provinsi Bengkulu”. Terang Erdiwan.

Koordinasi Kunker Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu bersama Kabag perencanan kinerja dan penganggaran, Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan SDM Aparatur Deputi perkoperasian Kementerian Koperasi UKM RI

Selain Itu, Kabid Pemberdayaan Koperasi, Erlando, turut menyampaikan pada kementerian Koperasi dan UKM. Agar program kementrian tak hanya di kegiatan pelatihan, namun juga ada program pendampingan teknis di lapangan.

“Kita berharap supaya kegiatan yang dilaksanakan, bentuknya bukan sekedar pelatihan, tetapi fokus kepada pendampingan teknis operasional perkembangan Koperasi. Sampai Koperasi tersebut mampu naik kelas dan mengembangkan usahanya sehingga pokok tujuan pendirian Koperasi dapat tercapai.” Ujar Kabid Erlando.

Kunker ini di sambut baik oleh Kabag perencanaan Kinerja dan Penganggaran Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan SDM Aparatur KemenkopUKM RI. Dikatakan Bahesthikan,metode atau usulan tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2023. Demikian. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *