oleh

Komisi I DPRD BU Hadiri Wisuda Ke XIV UNRAS

-BIROKRASI, News-103 views

Berandang.com– Komisi I DPRD Bengkulu Utara Hasdiansyah menghadiri wisuda ke- XIV Program Sarjana dan Ahli Madya Universitas Ratu Samban (UNRAS) di Aula Universitas Ratu Samban, Senin (14/11/2022).

Pada kesempatan itu, Hasdiansyah menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan/i di perguruan tinggi tersebut. Tampak hadir pula Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAP dan tokoh masyarakat Bengkulu Utara.

Kepada awak media, Hasdiansyah menuturkan, dirinya menghadiri wisuda Program Sarjana S1 Ilmu Administrasi Negara Periode XIV tahun 2022 di Universitas Ratu Samban mewakili lembaga legislatif.

Ia berharap, mahasiswa dan mahasiswi yang telah menyelesaikan studi bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak guna melanjutkan estafet pembangunan daerah.

“Saya selaku Ketua Komisi I DPRD mewakili lembaga tentu hanya dapat mendoakan, untuk adik atau kakak yang wisuda menjadi anak-anak penerus bangsa dan daerah, yang cerdas unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai regenerasi ke depannya,” ujar Hasdiansyah.

Politikus Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih kepada dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak generasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama Universitas Ratu Samban.

“Kini nama universitas satu-satunya yang ada dalam kota Arga Makmur sebagai salah satu icon Kabupaten Bengkulu Utara ini semakin harum,”pungkasnya.

Sambutan Wakil Bupati Bengkulu Utara di Wisuda Universitas Ratu Samban
Penyambutan Senat Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara
Prosesi Rapat Terbuka Wisuda Universitas Ratu Samban
Wisudawan Alumni Universitas Ratu Samban

*(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *