oleh

Kepala UPT. SMAN 2 Empat Lawang Terus Berbenah Diri Untuk Peningkatan Sekolah

-News-1.710 views

Berandang.com– Empat Lawang. Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) adalah akses atau tempat dimana anak didik menimba ilmu untuk mencapai cita-cita yang diinginkan oleh masing-masing siswa-siswi untuk masa depan mereka supaya lebih baik dan cemerlang. Senin (03/05/2021).

AK. Fauzi,M.Pd selaku kepala UPT. SMAN 2 Empat Lawang menuturkan kepada awak media ini, diruang kerjanya, dulu nama sekolah kita SMAN 1 Pendopo Barat. Sekarang berubah menjadi UPT. SMAN 2 Empat Lawang. Untuk saat ini fokusnya membenahi sekolah dimulai dari sarana dan prasarana karena di dunia pendidikan memang sangat di butuhkan bagi sekolah. demi terciptanya sistem belajar dan mengajar yang baik dan maksimal sehingga dapat menciptakan rasa nyaman hususnya peserta didik sehingga dapat menghasilkan anak didik yang cerdas, handal dan Profesional yang nantinya sebagai Generasi Penerus Bangsa”Ungkapnya.

Selain itu juga untuk meningkatkan serta membangun sarana dan prasarana pendidikan ini, tentunya tak luput dari kerja keras seorang pemimpin dan dukungan dari guru-guru dan staf. Hal inilah yang menjadi panggilan hati bagi Kepala UPT. SMAN 2 Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Yang baru menjabat beberapa bulan.

Abdul Karim Fauzi,M.Pd, menuturkan, “Untuk tahap awal ini saya akan mengutamakan sarana dan prasarana sekolah, supaya guru yang mengajar nyaman dan anak didik juga nyaman. Mulai dari pembenahan kantor beserta perabot, pagar sekolah, atap, mobiler ruang kelas dan lainnya.

Masih dikatakan Fauzi, selain daripada itu kita akan berjuang untuk mengembalikan kejayaan sekolah dulu karena sekolah ini dulu pada tahun 2000 an, prestasinya sangat tinggi hingga ada yang diterima di kedokteran, ikatan dinas dan lainnya“ Ucapnya.

Sementara ini untuk peningkatan SDM belum bisa ditekankan karena masa Pandemi. namun, saya akan panggil guru-guru, saya mau lihat programnya sudah berjalan sejauh mana. Saya sangat berharap prestasi sekolah ini kembali seperti dulu lagi. Sebelumnya sekolah ini diperhitungkan, orang percaya dengan sekolah ini dalam hal prestasi dan saya menghimbau kepada empat wakil kepala sekolah beserta stafnya dan dewan guru agar dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksinya masing-masing” Tutupnya. *(San)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed