oleh

Kejari Kepahiang Raih Predikat WBK

-News-993 views

Berandang.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kepahiang, Bengkulu mendulang prestasi tingkat nasional dengan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2020.

Kajari Kepahiang Ridwan SH, melalui Kasi Intelijen Arya Marsepa SH membenarkan hal tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan
Jumat penuh berkah. Kami patut bersyukur setelah melakukan pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, kami Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kepahiang berkomitmen teguh melalui terobosan perubahan, berbagai inovasi yang diciptakan, keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan hasil kerja yang nyata tentunya ditopang dengan kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas, & berintegritas. Setelah melalui tahapan-tahapan penilaian baik dari Internal Kejaksaan berupa petunjuk dan pengarahan dari unsur-unsur pimpinan di Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kejaksaan Agung hingga serangkaian penilaian dari Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, Kejaksaan Negeri Kepahiang dinyatakan terpilih masuk dalam daftar diantara 50 Satker Kejaksaan RI yang memperoleh Predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) ” ungkap Arya, Jumat (18/12/2020).

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kepahiang  yang telah mendukung kami dalam meraih predikat tersebut dan juga insan pers yang ikut andil mengenalkan kami kepada masyarakat sehingga keberadaan kami dalam menjalankan tugas dan melakukan pelayanan kepada masyarakat bisa diketahui oleh khalayak. Kedepan kami tetap berkomitmen untuk dapat meraih Predikat WBBM sesuai motto kami siap bekerja, siap melayani, penuh integritas”, ucap Arya.

Apresiasi sekaligus penganugerahan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2020 akan dilaksanakan pada hari Senin 21 Desember 2020 oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, via Zoom Meeting. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *