oleh

Kecamatan Ulu Musi Sudah Salurkan BLT-DD Tahap IV

-News-581 views

Berandang.com – Empat Lawang. Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, terdiri dari 14 Desa, sudah menyalurkan BLT-DD tahap ke IV. Minggu (09/08/2020)

Dari 14 Desa tersebut, 12 Desa sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III dan IV. Untuk dua desa lagi akan disalurkan pada hari senin (hari ini).

Informasi ini dihimpun dari Camat Ulu Musi Bapak Zaili, SE kepada awak media saat dimintai keterangan melalui pesan watshap pribadinya.

Ia berharap untuk masyarakat penerima BLT DD agar lebih bijak dan mensyukuri bantuan dari pemerintah dengan menggunakan dana bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sembako dan untuk Kepala Desa agar bantuan tersebut disalurkan sesuai kriteria dan aturan yang berlaku.

“Saya berharap untuk masayarakat Kecamatan Ulu Musi penerima BLT-DD supaya lebih bijak dan bersyukur dalam menggunakan dana bantuan tersebut dalam memenuhi kebutuhan sembako dan saya tegaskan untuk Kepala Desa agar bantuan tersebut disalurkan sesuai kriteria dengan aturan yang berlaku” Tegas Camat Zaili, SE.

Zaili Husin, Camat Ulu Musi kabupaten Empat Lawang

*(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed