oleh

Kapolres Kepahiang Tekankan Anggota Jaga Imun Di Masa Pandemi dan Netralitas Jelang Pilkada

-News-612 views

Berandang.com- Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres kepahiang, saat memimpin apel pagi anggota yang bertempat di halaman Mapolres, Senin(23/11).

Kapolres kepahiang menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat denga baik.

Dalam arahannya AKBP Suparman S. I. K. M. A. P. menjelaskan bahwa ” Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja polri agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” Jelasnya.

Selain dari pada itu karena disinyalir meningkatnya kasus wabah pademi covid-19
kapolres juga Menekankan kepada seluruh personil polres kepahing untuk melakukan penertiban protokol covid 19 di tempat keramayan serta kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolah raga,tetap jaga jarak gunakan masker dan sering cuci tangan pakai sabun.

Tekait Pilkada, Kapolres menekankan bahwa tugas Polri adalah pengamanan jadi jangan sampai ada kegiatan atau tindakan kecil anggota dilapangan dalam berintraksi dengan masyarakat yang menimbulkan penilaian Polri tidak Netral.

“ tugas Polri adalah pengamanan jadi pesan Saya agar semua anggota menjunjung tinggi Netralitas dalam Pilkada ini “ pesan Kapolres

Mengakhiri arahannya, Kapolres meminta peran aktif seluruh Bhabinkamtibmas untuk terus memasifkan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat, menerapkan 3M, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker sebagai upaya pencegahan covid 19. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *