oleh

Kapolres Bangun Silaturahmi Bersama Bupati dan DPRD Kepahiang

-BIROKRASI, News-2.357 views

Berandang.com- Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.IK sejak memimpin Polres Kepahiang terus melakukan pendekatan di internal sekaligus menyambangi instansi vertikal maupun lingkup Pemerintah Kabupaten.

Teranyar Kapolres bersama PJU Polres Kepahiang (Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasi Propam) mengunjungi sekaligus silaturahmi kepada Bupati dilanjutkan berkunjung pada unsur Pimpinan DPRD dan anggota, pada Selasa (23/1/2024).

Bupati Kepahiang Dr.Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU diruang kerjanya usai menerima kedatangan/ kunjungan orang nomor 1 Polres Kepahiang menjelaskan ” Terima Kasih atas silahturahmi dilanjutkan ramah tama pada Kapolres AKBP Eko Munarianto, S.IK, ini merupakan langkah awal beliau melaksanakan tugas di Kabupaten Kepahiang semoga akan menambah sinergitas dalam hubungan kerja khususnya di lingkup Pemkab Kepahiang,” ujar Hidayat.

Selanjutnya Kapolres Kepahiang mengunjungi gedung DPRD diterima langsung Ketua DPRD Windra Purnawan, SP, Waka 1 Andrian Defandra, M.Si didamping anggota DPRD Ansori M dan Eko Guntoro, SH sembari mempersilahkan Kapolres memasuki ruang Ketua.

Usai mengunjungi Forkompinda dalam hal ini Bupati, dan unsur pimpinan DPRD, anggota DPRD Kepahiang, Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto, S.IK mengatakan ” Sebagai warga baru di Kabupaten Kepahiang ini, tentunya ingin bersilaturahmi dan mendekatkan untuk bersinergi pada Forkompinda dalam hal ini bapak Bupati, Ketua, unsur pimpinan dan anggota DPRD mempererat sinergitas demi masyarakat Kabupaten Kepahiang tetap aman dan kondusif,” tegas Eko.

Terkait sebentar lagi akan diselenggarakannya pesta demokrasi (pemilu serentak), Kapolres menjelaskan ” Kita dari Polres Kepahiang telah menyiapkan pola pengamanan disesuaikan dengan kwalifikasi atau tipe TPS, mungkin ada TPS aman, rawan harapannya tidak ada TPS rawan di Kabupaten Kepahiang dan semoga Pemilu berjalan aman, sejuk, damai dan lancar,” ujar Kapolres.

Ketua DPRD Windra Purnawan menyampaikan ” Pertama kita menyambut pak Kapolres yang baru selamat datang di Kabupaten Kepahiang dapat bersilaturahmi serta menjalankan tugas sebentar lagi akan digelar pemilu dapat berjalan kondusif,” tegas Ketua. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *