oleh

Kapolda Bengkulu Kunker di Polres Kepahiang

-News-740 views

Berandang.com- Kepahiang. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Teguh Sarwono, M.Si, Wakapolda dan Pejabat Umum Polda Bengkulu kunjungi Kabupaten Kepahiang. Selasa (17/11/2020).

Kunjungan kerja dan tatap muka Kapolda ini disambut hangat Kapolres Kepahiang. Plt Bupati Kepahiang, Neti Herawati, S.Sos, Dandim 0409 Rejang lebong, Sekda Kabupaten Kepahiang, Kajari Kepahiang, PJU Polres Kepahiang Kapolsek jajaran, Personil Polres Kepahiang dan Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepahiang, Anggota Bhayangkari Polres Kepahiang

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bengkulu menyampaikan arahannya, melakukan pengecekan Satgas Nusantara, Aman Nusa II dan Mantap Praja 2020. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan menjadi garda terdepan Polri.

“Terkait dengan situasi politik di Kabupaten Kepahiang setiap satgas harus melaksanakan kegiatan sesuai dengan tupoksi masing – masing satgas,” Ujar Teguh Sarwono saat sambutan.

Kapolda ini juga menambahkan, agar setiap personil Polri wajib menjaga kesehatan, terutama dalam pelaksanaan tugas, Anggota Polri wajib menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *