oleh

Kadis Dukcapil Sudarto : Mengklarifikasi Video Amatir Tersebar di Medsos

-BIROKRASI, News-346 views

Berandang-Bengkulu. Warga Bengkulu di hebohkan dengan video amatir “Tiup lilin” salah satu karyawan Dinas Kependudukan dan Percatatan Sipil (Dukcapil) Kota Bengkulu, ini klarifikasi langsung saat di wawancara beberapa awak media diruangnya.

“Kemarin saya langsung rapatkan, di mana kejadian sebenarnya adalah saudari Vita Aparatur Sipil Negara (ASN) Disdukcapilkot Bengkulu, ultahnya hari Minggu, ternyata kemarin (4/7) ada masyarakat yang pernah ditolongnya buat kejutan ngasih kado kue ulang tahun, kejadiannya hanya kurang dari satu menit,” jelasnya Sudarto.

Lanjut dikatakan Sudarto, pelayanan kantor tetap berjalan sebagaimana mestinya dan yang bersangkutan langsung melakukan pelayanan seperti biasa, malah kita tidak ada istirahat siang seperti biasa setiap yang kami lakukan pulang pun kelewat jam kantor untuk pelayanan.

“Untuk informasi, Vita menurut penilaian kami pihak Dukcapil adalah ASN yang rajin dan menguasai pekerjaan serta merupakan andalan di Bidang Pelayanan Data Kependudukan (Dafduk), dalam pekerjaan apapun yang bersangkutan tidak pernah mengecewakan, selalu berpegang pada aturan yang berlaku,” katanya (Ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed