oleh

Kades Izhar; Penyemprotan Disinfektan Dinilai Efektif Cegah Penyebaran Virus Corona

-News-426 views

 

Berandang.com – Empat Lawang. Penyemprotan disinfektan merupakan suatu pencegahan dari berbagai jenis virus berbahaya, hususnya virus corona (covid-19) yang saat ini melanda diberbagai negara. Sabtu (14/04/2020).

Photo bersama sebelum penyemprotan disinfektan

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan jumat, 3 April 2020 sekira pukul 09:00 Wib – selesai. Yang dilaksanakan oleh Izhar selaku Kepala Desa Muara Pinang Baru Kecamatan Muara Pinang dan perangkat dengan Kecamatan, Koramil, Polsek dan Puskesmas.

“Tadi yang kita lakukan adalah melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan cairan dan campuran lainnya sesuai anjuran pemerintah melalui dinas kesehatan, baik meliputi jenis bahan utama, komposisi maupun volumenya. Bagi saya ini cukup efektif untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19)” Terang Izhar.

Kades juga mengajak kepada seluruh warga agar melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing – masing, keluarga, teman dan lingkungan.

“Saya mengajak kepada seluruh warga agar melakukan upaya preventif dengan menjaga diri masing – masing, keluarga, teman dan lingkungan, agar terhindar dari penularan wabah virus corona. Namun hal tersebut harus diperjuangkan dengan berprilaku hidup bersih dan sehat” Harap Izhar. *(Mm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed