oleh

Jalin Silaturahmi, Diskop Provinsi Bersih-bersih Pantai

Berandang.com- BENGKULU. Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu Melakukan kegiatan bersih-bersih di kawasan Centra Kuliner, tepatnya di Titik 37 Gabus. Jumat (11/2/22)

Kegiatan bersih-bersih ini dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, S.H. M.Si, Sekretaris, para Kabid, Pejabat Fungsional, Petugas penyuluh koperasi lapangan, dan pegawai harian lepas.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu, Erdiwan, S.H. M.Si mengatakan kegiatan bersih-bersih ini akan dilakukan terus-menerus guna menjaga dan menata kawasan Centra kuliner Bengkulu agar rapi dan nyaman dikunjungi.

“Kegiatan hari ini kita bersih-bersih, kalau sudah bersih kita lebih fresh untuk berfikir kedepannya mau kita apakan kawasan ini sekaligus menunggu arahan dari pimpinan. InsyaAllah, setiap Jumat kita berkunjung kesini untuk bersih-bersih”, terangnya.

Selain bersih-bersih kawasan Centra Kuliner, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara ASN yang ada dilingkup Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu.

Terlihat seluruh ASN bekerjasama dan saling bahu-membahu membersihkan kawasan Centra Kuliner. Ada yang menyabit rumput, menyapu, membakar sampah, menata ban-ban bekas di satu tempat agar rapi dan sebagainya.

Menariknya, Kepala Dinas Koperasi langsung memberikan contoh yang baik kepada pegawainya. Ia membersihkan rumput dan ilalang yang tinggi menggunakan mesin rumput.

Kepala Bidang Pemberdayaan Koperasi Bengkulu, Deddy Erlando, SP. MM, mengatakan kegiatan seperti ini sangat bagus karena dapat meningkatkan solidaritas antara ASN dilingkup Diskop Provinsi.

“Inilah yang diharapkan oleh kadis, arena ini menjadi penyambung silahturahmi. Akan lebih mudah nantinya bekerjasama sesuai fungsinya jika silaturahmi ini dibangun dengan baik”, ungkapnya.

Selesai kebersihan, semua ASN berkumpul dan diberikan arahan langsung oleh kepala dinas dan sekretaris. Sekarang, Kawasan Centra Kuliner Bengkulu Terlihat begitu rapi dan bersih. *(Rahma,Finka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *