oleh

HUT Gudep Kepahiang Akan Diwarnai Berbagai Perlombaan Hingga Drama

-BIROKRASI, News-202 views

Berandang.com – Bengkulu, Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 5 Kepahiang yang ke – IX akan diwarnai dengan berbagai perlombaan hingga ada drama. Hal tersebut disampaikan Kepa Sekolah SMKN 5 Kepahiang diruang kerjanya. Kamis (13/10/2022).

Kepala Sekolah SMKN 5 Kepahiang, Abdul Kadir, SE, M.Pd, mengatakan, pihaknya akan memeriahkan HUT tersebut pada Jum’at (14/10).

“Kemeriahan HUT ini akan diikuti Sebanyak 600 siswa – siswi SMKN 5 Kepahiang”, katanya.

Kemudian, ia menjelaskan, bahwa terkait dengan perlombaan tersebut, berawal Pelantikan pengurus Gudep, lomba drama komedi, lomba pionering, lomba masak nasi goreng, lomba kue Ulang Tahun, lomba pengetahuan, lomba administrasi, lomba kolone stok, lomba LKBB kreasi.

“Akan memberikan hadiah baik berupa piagam, piala, juga disiapkan uang pembinaan bagi pemenang lomba”, jelasnya.

Disisi lain, ia berharap bertambahnya usia sekolah yang ia pimpin tersebut semakin maju dan mampu mendidik para pelajar yang matang sesuai jurusan yang mereka tempuh.

“Semoga kedepan sekolah ini semakin unggul dibidang kejuruan. Serta saya meminta kepada dewan guru untuk semangat mendidik anak – anak dalam mematang skil sesuai visi – misi pemerintah daerah dan pusat”, harapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *