oleh

FKTP4L Dikukuhkan Bupati Empat Lawang

-News-1.304 views

Berandang.com – Forum tenaga pendidik dan kependidikan Kabupaten Empat Lawang resmi di kukuhkan oleh Bupati H. Joncik Muhamad, S,Si.SH.MM. MH, di Aula Dempo Flower Hotel (DFH) Gunung Gare Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, Kamis (01/10/20)

Kegiatan pengukuhan ini yakni menyampaikan aspirasi tenaga honorer pada instansi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dengan mewujudkan honorer sebagai mitra pemerintah yang profesional, sejahtera dan cerdas.

Kegiatan dimulai pada pukul 2 : 30 Wib. Dihadiri oleh Bupati, Anggota DPRD Empat Lawang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan beserta jajaran, Dewan Pendidikan, Kepala Sekolah SD dan SMP perwakilan di Kecamatan Empat Lawang, tim gugus tugas covid-19 serta para guru honorer. Acara ini diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, pembacaan do’a, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Forum komunikasi tenaga kependidikan kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutan Mario Oktavianes, S.Pd selaku ketua Forum menyampaikan, “Pertama kami memohon kepada bapak Bupati Empat Lawang agar dapat mengukuhkan forum tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Kabupaten Empat Lawang yang telah dibentuk pada tanggal 08 april 2020, dil ingkunagan Kabupaten Empat Lawang, yang kedua permohonan kami selalu pengurus forum agar diberikan nasihat dan bantuan baik moril maupun materil dan yang terakhir kami selaku forum siap mendukung dalam rangka mewujudkan visi dan misi Empat Lawang MADANI” Terang Mario.

Sementara itu, Dra. Rita Purwaningsih
menyampaikan, semoga Bapak Bupati Empat Lawang sehat selalu dan dapat mendirikan dan mewujudkan Kabupaten Empat Lawang MADANI yang sebenarnya. Kepada forum Pendidik dan kependidikan mudah-mudahan nanti forum ini dapat dikukuhkan oleh Bapak Bupati Empat Lawang” Singkatnya.

Dilanjutkan sambutan oleh Bapak Nurdin selaku Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Empat Lawang.”Dirinya minta ijin chek yang hadir perkecamatan dan mengapresiasi forum agar harus berani jika dijalan kebenaran, jangan mundur, selamat berjuang” Tegasnya.

Selanjuntnya, sambutan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad,
Kemajuan suatu daerah adalah dari SDM-Nya, guru itu membawah kemana bangsa daerah ini akan dibawah. Betapa sangat pentingnya seorang guru, seorang pemimpin mengajarlah dengan baik, ini janji saya akan mengangkat serta meng SK kan Forum Pendidik dan Kependidikan yang akan ditandatangani oleh Bupati selaku Kepala Daerah Kabupaten Empat Lawang” Ujarnya.

Janji saya akan saya tunaikan, saya berharap semuanya lulus sertifikasi. Jika sudah dikukuhkan forum tenaga kependidikan ini nanti karena manfaat organisasi sangat luar biasa forum koordinasi ketenagaan pendidikan ini butuh waktu yang panjang, hasilnyapun tidak akan menghianati usaha sampai guru honorer menjadi ASN di Empat Lawang.

Dirinya berharap dapat bersinergi dengan guru dan menjadi the bes di Empat Lawang dan mampu menjadi yang terbaik di 17 Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Jadikan kualitas pendidik di Empat Lawang menjadi Number One The Best di Sumatera Selatan. Insyaallah saya siap bersinergi dengan forum ini degan guru honor dan selalu terbuka setiap saat untuk audiensi, perjuangan tidaklah pendek selain itu Insyaallah apa yang dikerjakan oleh pengurus dapat menuai ibadah, karna banyak pengorbanan yang dilakukan hingga dapat menjadi generasi yang hebat di Empat Lawang Insyaallah akan menjadi sejahterah” Jelas Bupati Joncik.

Usai pengukuhan forum pendidik dan kependidikan Kabupaten Empat Lawang
Acara di tutup dengan lafasd Ahamdulillah. (*San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *