by

Ditengah Covid-19, Polres Kepahiang Baksos Bagikan Sembako

-News-463 views

Berandang.com- Mengisi perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2021, Polres Kepahiang melakukan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan ini diperuntukkan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung secara ekonomi akibat Covid-19. Kegiatan pendistribusian Bansos di pimpin Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P. senin (28/12/2020) pukull 09.00. WIB telah dilaksanakan Pendistribusian Beras Bantuan Sosial kepada para tukang becak, Bertempat di Depan Kantor Puskesmas Pasar Kepahiang / Simpang Tiga Jalan Banteng Pasar Kepahiang kali ini bantuan diberikan kepada masyarakat dengan profesi sebagai tukang becak.

“kali ini sebanyak 16 Paket (80 Kg) dibagikan kepada masyarakat berprofesi sebagai tukang becak. Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan merangsang masyarakat yang mampu untuk membantu sesama,” imbuhnya.

Selain itu Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu mengungkapkan kegiatan baksos ini sebagai sarana menumbuhkan rasa kebersamaan dalam wujud Bhakti Sosial dan Peduli Kasih kepada warga masyarakat  kurang mampu yang terdampak Covid-19 serta eningkatkan dan mempererat tali persaudaraan antara Polri dan Masyarakat yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara langsung ke sasaran penerima bantuan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Hadir juga pada acara tersebut Kasat Lantas Polres Kepahiang, Danramil Kepahiang, Perwakilan dari Dinas Perhubungan,Perwakilan dari Sat Pol PP dan  Ka Pos Yan Natal dan Tahun Baru Pasar Kepahiang. *(ET)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed