oleh

Dinas PPKB, TP PKK, Camat Hingga Kepala KUA Turun Kedesa desa Sosialisasi Penekanan Angka Stunting

-BIROKRASI, News-2.661 views

Berandang.com- Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara, Camat Ketahun beserta Istri, Kepala KUA Ketahun bahu-membahu sosialisasi stunting. Kali ini sosialisasi dilaksanakan di desa Melati Harjo Kecamatan Bengkulu Utara dan dilanjutkan di desa-desa lainnya. Rabu (15/11/2023).

Tampak hadir dari pemerintah kabupaten, Nova Hendriani, SKM, MM selaku Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini mengangkat tema “Melalui Pengembangan Keluarga Tanggap dan Tangguh Bencana (KTTB), Kita Siapkan Generasi Penerus yang Tidak Stunting” Pokja IV TP PKK Bengkulu Utara 2023.

Hadir sebagai narasumber acara, Nova Hendriyani selaku Kepala Dinas DPPKB kabupaten Bengkulu Utara, Camat Ketahun, Nasri, S.Pd, dan juga turut hadir mendampingi dari Kepala KUA Ketahun, Muhammad, S.Ag MH, Korlap Penyuluh KB Ketahun, Khalifair, SH, dan Tim penggerak PKK Ketahun, serta Desa Melati Harjo.

Disampaikan Plt. Kades Melatih Harjo, Puji Widodo, kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka stunting didesanya.

“Harapan kita dengan diadakannya kegiatan ini dapat menekan stunting bagi warga masyarakat Melati harjo. Alhamdulilah hingga saat ini angka stunting bisa dikatakan menurun semenjak adanya kegiatan dasar penurunan stunting. Juga melibatkan kader kader posyandu bekerjasama dalam sosialisasi bahaya stunting”. terang Puji Widodo.

Tampak antusias para warga masyarakat Melati harjo yang mengikuti kegiatan ini di balai desa setempat. *(ET)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *