oleh

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang Gelar Diseminasi Penguat karakter bagi SD dan SMP

-News-292 views

Berandang.com- Dalam rangka menguatkan karakter Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Dinas Dikbud melaksanakan diseminasi yang dilaksanakan di ruang serbaguna Dikbud kabupaten Kepahiang. Senen (03/05/2021) .

Hadir dalam launching diseminasi, perubahan penguat pendidikan karakter, asisten III (administrasi umum) Hayra Eryani, S.Sos, MM, Kadis Dikbud, Dr. Hartono, M.Pd, didampingi Kabid Dikdas, Nining Fawely Fasju, S.Pt, MM, Kabid pos, Suryani, S,Pd dan Kabid pembina ketenangan, Zikrullah, S.Pd,

Asisten III Hayra Heryani dalam kata sambutannya menyambut baik dan sangat mendukung apa yang dilakukan dinas pendidikan ditengah masa pandemi ini, dimana pendidikan dapat menyampaikan materi melalui berbagai animasi yang akan di sajikan, bidang pendidikan pembinaan dasar nantinya. apa yang telah di sampaikan pada Kabid Dikdas beberapa hari yang lalu langsung di respon dan hari ini kita apresiasi kegiatan diseminasi pendidikan karakter bagi SD dan SMP dapat dilaksanakan dan mempermudah memberikan materi pada pelajar di masa pandemi melalui program animasi yang akan ditetapkan anak didik, ujar asisten.

Diseminasi yang digelar oleh Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang

kegiatan launching diseminasi perubahan penguatan pendidikan karakter dibuka diknas kabupaten Kepahiang..Dr. Hartono, M.Pd selaku kepala dinas sangat mendukung apa yang di laksana kan bidang Dikdas terkait diseminasi aksi perubahan pendidikan karakter, sebab hal ini sesuai dengan PP, dimana situasi masih terjadi covid 19, namun pelajar (siswa, siswi) tetap dan wajib menerima materi pelajaran, salah satu solusi pendidikan guru, dapat memberi materi melalui daring/online, nantinya dinas Dikbud melalui bidang Dikdas, akan melatih para tenaga, pendidik untuk dapat melalui berbagai macam program animasi maupun youtube, ucap Hartono. diseminasi aksi perubahan di tandai dengan detik-detik launching Youtube Dikbud dan kata sambutan Nining fawely fasju, selaku Kabid Dikdas, melihat kondisi pendidikan sekolah dan guru-guru mempunyai alat-alat jumlah tingkat SD dan SMP 50 metode pembelajaran akan launching youtube video sekolah mengelola pembelajaran, tutup nining. *(UT)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed