oleh

Bupati dan Wabup Resmikan Masjid Riyadhus Solihin Muara Pinang Lama

-News-1.093 views

Berandang.com- Empat Lawang. Dalam rangka safari ramadhan 1442H, Bupati dan Wakil Bupati meresmikan masjid Riyadhus Solihin di Desa Muara Pinang Lama, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (30/04/2021).

Acara safari ramadhan ini berlangsung pukul 17:20 – selesai. Bupati dan Wakil Bupati didampingi oleh beberapa OPD langsung meresmikan masjid Riyadhus Solihin, yang disaksikan oleh tamu undangan dari Polri, TNI, pihak Kecamatan, Kades serta tamu undangan lainnya. Setelah selesai meresmikan masjid, Bupati H. Joncik Muhamad langsung menghadiri undangan ke Desa selanjutnya, acara safari ramadhan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Yulius Maulana, ST.

Dalam sambutannya Kepala Desa Muara Pinang Lama menyampaikan, alhamdulillah safari ramadhan ini dihadiri oleh Wakil Bupati. Terima kasih buat Bupati dan Wakil Bupati yang telah menyempatkan waktu untuk meresmikan masjid Riyadhus Solihin dalam rangka safari ramadhan ini. Ucap syukur juga Desa kita Muara Pinang Lama yang selama ini desa tertinggal, sekarang sudah tergolong desa maju dan berkembang “Ujar Siswo Pranoto.

Yulius Maulana, ST dalam sambutannya, Alhamdulillah bulan suci ramadhan ini adalah bulan penuh berkah. Tak lupa juga saya himbau jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan, pakai masker, sering mencuci tangan dan jaga jarak” Terangnya.

Sambung dia, alhamdulillah dalam mewujudkan program Empat Lawang MADANI sudah terwujud, masalah keamanan, pertanian, infrastruktur pertanian dan perkebunan. Kami Bupati dan Wakil Bupati bukan anti kritik, jika kami salah tolong di tegur”Paparnya.

Kemudian, semoga covid ini cepat berlalu. Wabup juga memberikan bantuan berupa uang untuk kebutuhan masjid. *(San)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed