oleh

Wabup Nata Tinjau Kebersihan Taman Kota Kepahiang

-BIROKRASI-263 views

Berandang.com- Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP pada Jum’at pagi (16/07/2021) meninjau pembersihan taman kota Kepahiang. Pada kesempatan tersebut wakil bupati didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kepahiang Teddy Adeba,ST.

Wakil bupati Kepahiang menjelaskan, “Masyarakat kabupaten Kepahiang berharap adanya lapangan dijadikan tempat wisata dan tempat sasaran para anak muda yang melintas di kota kepahiang jadi.  Nantinya usai dibangun, kota kepahiang ini nampak jelas seperti layaknya sebuah kota” ungkap Wabup Nata.

Lebih lanjut dikatakan Nata, “Dimasa pandemi covid-19 ini kita tetap semangat untuk membangun. Diharapkan kepada masyrakat untuk mentaati peraturan pemerintah dan tetap waspada terhadap pemaparan covid-19 ini.”

Wabup berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita tetap semangat untuk kemajuan pembangunan infrastuktur dan water park, pembangunan gedung Kito tetap berjalan.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata mengukapkan, bahwah tekad kita semua dalam keadaan apapun yang penting kita semua dalam keadaan tetap semangat untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Kepahiang.

“Semoga bermanfaat buat kabupaten Kepahiang dan masyarakat kepahiang”. tutup kadis Pariwisata. *(ADV/UT))

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed