oleh

Tegaskan Komitmen, Gubernur Rohidin Targetkan Tenaga Honorer Sekolah akan Terima SK Gubernur Akhir Desember

-BIROKRASI-551 views
Berandang.com- Bengkulu. Tenaga honorer menurut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sudah waktunya memperoleh hak secara adil. Komitmen Gubernur Rohidin untuk memberikan kesejahteraan lebih dengan cara mengeluarkan SK Gubernur kepada para tenaga honorer sekolah se provinsi Bengkulu tinggal menunggu verifikasi data saja serta proses dari BKD provinsi Bengkulu.
 
Gubernur Rohidin memberikan target kepada BKD dan seluruh Ka. Cabang Dinas (Cabdin) seluruh kabupaten/ kota bahwa akhir November 2019 data sudah masuk terverifikasi sehingga Desember bisa dikeluarkan SK dan bisa berlaku efektif pada Januari 2020.
 
“Jika melihat kondisi saat ini, rasanya sulit untuk mengatakan adil atau seimbang. Maka dari itu, upaya memberikan SK Gubernur yaitu untuk menyeragamkan nilai pendapatannya. Selain juga bentuk penataan birokrasi agar ke depan lebih baik,” tegas Gubernur Rohidin saat pimpin rapat seluruh Ka. Cabang Dinas (Cabdin) se provinsi Bengkulu di Lantai III Kantor Gubernur Bengkulu, 14/10.
 
Program Gubernur Rohidin ini mendapat apresiasi dari Ka. Cadin Rejang Lebong Inne Kristanti. Upaya gubernur untuk mengangkat harkat dan martabat para honorer yang selama ini sudah banyak memberikan kontribusi pada masyarakat sebuah terobosan cemerlang.
 
“Kami, terus terang sangat mendukung dan akan melakukan sepenuh tenaga untuk verifikasi sebaik mungkin sehingga apa yang diharapkan oleh gubernur dapat terlaksana,” kata Inne.
 
Senada juga disampaikan oleh Ka. Cadin Mukomuko Jasni Bahari, program Gubernur Rohidin luar biasa bagus. “Karena seingat saya, selama menjadi pegawai 32 tahun lebih, SK Gubernur yang dikeluarkan ini merupakan yang pertama untuk sekolahan. Biasanya honorer hanya mendapatkan SK Bupati sehingga ini patut kita dukung bersama,” kata Jasni. *(ET)
 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *