oleh

SPPT Siap Didistribusikan Pada Masyarakat se-Kabupaten Kepahiang

-BIROKRASI-381 views

Berandang.com- Kepahiang, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang melalui Bidang Pendapatan telah siap membagikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT). Surat ini akan  didistribusikan kepada masyarakat se Kabupaten Kepahiang, seperti di sampaikan Kepala BKD Damsi A, S.Sos saat awak media menyambangi ke kantor nya Jum’at pagi (3/4/2020).

Kepala BKD melalui Kabid Pendapatan Amarullah Mutaqin, SE didampingi Sekretaris Musi Dayan, S.Si serta Kabid Aset Dendi, S.Sos, MM menerangkan ”Dengan merebaknya penyebaran virus Covid-19 (Corona) walaupun segala sesuatu terkait SPPT telah ready untuk didistribusikan kepada masyarakat se Kabupaten Kepahiang agak sedikit terganggu, namun bidang pendapatan akan segera menyampaikan SPPT tersebut secara bertahap ke desa desa” ujarnya.

Amrullah menambahkan ”Mudah-mudahan minggu depan mulai didistribusikan/ disalurkan kepada desa/Kelurahan melalui petugas pemungut PBB (Pajak Bumi Bangunan) Desa/ Kelurahan masing masing. Selain itu dihimbau kepada warga masyarakat dapat memenuhi kewajiban dalam rangka pencapaian pendapatan asli daerah” sampainya.

Kabid Pendapatan menerangkan ”Bahwa ada langkah strategis yang akan dilakukan dalam peningkatan pelayanan pembayaran PBB dengan bekerjasama dengan PT. Bank BRI Persero untuk menerima PBB masyarakat oleh agen BRI- ling yang ada di Desa/ Kelurahan setempat, sehingga masyarakat lebih mudah membayar PBB ” demikian Amrullah. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed