oleh

Serah Terima Jabatan Camat Muara Pinang

-BIROKRASI-542 views

Berandang-Empat Lawang. Camat Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang yang sebelumnya dijabat oleh Junaidi Amin, SE.MM sekarang dipimpin oleh Camat baru Sapardinajoli, S.Sos. sabtu (19/06/19).

Acara ini berlangsung di aula Kantor Camat Muara Pinang pada hari jumat pukul 08:00-selesai, yang dihadiri oleh seluruh aparatur pemerintah, Polsek, Koramil, Kepala Desa, Sekdes dan Staf pegawai Kantor Camat, Toko Adat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Saat dikonfirmasi stelah usai acara, apakah ada target dalam menanggulangi tentang keamanan di wilayah Kecamatan Muara Pinang. Bapak Sapardinajoli, S.Sos menyampaikan, kalo tentang keamanan jelas persuasif kita mendekati masyarakat, toko adat dan Kepala Desa, sementara ini fokus dengan Desa Tanjung Tawang desa saya sendiri” jelasnya.

Ditambahkan, semasa jabatan selaku Camat di wilayah Muara Pinang saya siap untuk menerima masukan-masukan dari masyarakat, media maupun melalui sosial media cuman kritik harus ada solusi” ujarnya.

Harapan saya kepada pihak Kepolisian maupun Koramil supaya bisa berkoordinasi, berkolaborasi untuk menekan angka kriminal di Muara Pinang tetap pendekatan persuasif ke masyarakat dan untuk pemerintah desa harus terintegritas dan profesional dalam bekerja. Insyaallah visi misi Empat Lawang MADANI tercapai.” tutupnya.

Camat Baru Sapardinajoli, S.Sos
Tamu Undangan Pisah sambut Camat Baru
Photo bersama para Kades bersama Camat Baru

*(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed