oleh

Reses DPRD Hidayat Muhammad Jemput Aspirasi Masyarakat, Bukan Janji Tapi Bukti

Empat Lawang, Sumsel – Reses DPRD Hidayat Muhammad Tahap 2 langsung jemput aspirasi masyarakat Dapil 3 yaitu Kecamatan Pendopo, Pendopo Barat dan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan periode 2019 – 2024. Sabtu (14/07)

 

Reses ini berlangsung di Desa Bandar Agung, Kecamatan Pendopo yang di pimpin langsung oleh Hidayat Muhammad didampingi oleh anggota DPRD wilayah dapil 3, Camat, Kades, TP-PKK, Polpp Desa, Perangkat Desa, BPD, masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 

Menurutnya, Reses merupakan satu bagian dari tugas anggota Dewan menjemput aspirasi warga. Reses merupakan tanggung jawab moral anggota DPRD dalam rangka penyampaian aspirasi” Terang anggota DPRD yang kerap disapa Dayat.

 

“Dari hasil pertemuan saya realisasikan pada mata anggaran perubahan Oktober 2023 mendatang, bila tidak tertampung, direalisasikan pada mata anggaran tahun 2024 mendatang”Jelas Hidayat yang dikenal dekat dengan berbagai kalangan.

 

Menurutnya, Pokok Pikiran (Pokir) memiliki peran strategis proses penyusunan rancangan rencana kerja pemerintah daerah, melalui pokir sering muncul usulan yang inovatif yang belum tersampaikan dalam Musrenbang.

 

Sebagai wakil rakyat Hidayat Muhammad, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin merealisasikan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *