oleh

Pemkot Bengkulu Evaluasi Pengelolaan DAK 2021

-BIROKRASI-129 views

Berandang,com- Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi didampingi Asisten III M. Husni, Kepala KPPN Bengkulu, Adiwijaya, dan Kepala Bapenda Eddyson menghadiri rapat evaluasi kebijakan pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik dan non fisik, di Ruang Hidayah Kantor Walikota, Kamis (18/11/2021).

Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi penyerapan dana alokasi khusus di lingkungan Kota Bengkulu, khususnya di Dinas Pendidikan dan Kesehatan Kota Bengkulu.

“Kami mohon kepada kepala OPD , mohon konsen. Karena, waktu kita sudah sangat pendek. Kita paham bagaimana kondisi keuangan negara kita saat ini. Kita juga terkena imbasnya, sehingga terjadi penurunan DAK. Jangan sampai anggaran kita yang sudah menurun efisiensinya ini kemudian tidak terserap.

Kegiatan ini lebih ke monitoring dan evaluasi, tidak mencari mana yang salah mana yang benar. Tapi, sama-sama kita dorong. Kalau ada yang tersumbat, kita pecah kebuntuan itu. Sehingga, nanti semua in sya Allah dana kita bisa tersalurkan 100 persen,” tutup Dedy.*(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *