oleh

Pemkab Kepahiang Bantu Korban Kebakaran

-BIROKRASI-477 views

 

Berandang.com- Pemerintah Kabupaten Kepahiang menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami kebakaran rumah pada (21/10) dini hari di Desa Gunung Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kepahiang, Bengkulu, Rabu (21/10/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Kepahiang Netti Herawati, S. Sos berupa peralatan dapur, bahan makanan, dan kebutuhan pokok lainnya.

“Iya ini adalah bentuk bantuan dari kami pemerintah, sebagian dari Dinas Sosial, BPBD, Ketahanan Pangan dan dari lain-lainnya, Alhamdulillah kita bisa membantu untuk korban kebakaran di Desa Gunung Agung,” terang Plt. Bupati.

“Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari Dinas Sosial, dari BPBD, Ketahanan Pangan mudah-mudahan bisa membantu meringankan atas musibah kebakaran warga desa kami ini. Dan kami juga ucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang,” ujar Sakaria.

Pemerintah Kabupaten Kepahiang menyerahkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah pun ikut terbantu sebagai mana di sampai kan Sakaria selaku kepala desa gunung agung.

Bantuan Pemkab Kepahiang untuk bantuan kebakaran
Pemkab Kepahiang saat dilokasi kebakaran

*(Adv/UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed