oleh

Ketua DPRD Kepahiang Hadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan

-BIROKRASI-460 views

Berandang.com- Kepahiang. Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan, SP hadiri kegiatan Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Seberang Musi pada Kamis (13/02/2020) di aula kantor Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan SP, disini saya mengapresiasi kehadiran para kades beserta perangkat dan masyarakat Seberang Musi yang memiliki komitmen yang kuat menyampaikan saran dan masukan dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Seberang Musi.

Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang
Pidato Ketua DPRD Kepahiang didepan Peserta Musrenbang

“Kita sepakat untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepahiang, Masyarakat tak perlu pesimis jika selama ini banyak hasil musrenbang tidak direalisasikan, Hari ini saya pastikan bahwa saat ini kami bersama kawan kawan anggota DPRD memiliki komitmen yang sama dalam hal pembahasan anggaran untuk pembangunan kabupaten Kepahiang, meski demikian kita tetap mengedepankan skala prioritas dengan memperhatikan ketersedian Anggaran yang sangat terbatas ini, pembangunan kedepan juga diharapkan dapat disesuaikan dengan kebijakan nasional dan kebijakan tingkat provinsi dengan demikian peningkatan perekonomian dapat kita raih, fokusnya melalui pembangunan SDM dan Infrastruktur, melalui Musrenbangcam diharapkan dapat menginventarisir apa saja yang dibutuhkan masyarakat lebih lagi disinkronisasikan dengan pokok pikiran kawan kawan DPRD hingga nanti dapat di tuangkan dalam KUA dan PPAS yang menjadi dasar pembahasan APBD Tahun Anggaran 2021,Sampai Windra.

Hadir dalam Kegiatan Musrenbang Plt Bappeda Kepahiang Feri Irawan,ST,Sekretaris Daerah Zamzami Z,SE.MM,Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi,Ka BPBD Ir.Taufik,Kadis Dikbud Dr.Hartono,Para kepala Desa di Kecamatan seberang Musi,Bhabinkamtibmas,Babinsa serta tokoh agama dan tokoh masyarakat kecamatan Seberang Musi. *(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *