oleh

Kabupaten Kepahiang Canangkan Kampung Kopi

Berandang-Kepahiang. Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Kepahiang Andrian Defandra, SE menghadiri rangkaian Kegiatan Kunjungan kerja Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah di Desa Sidorejo Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang, jumat (29/03/2019).

Gubernur memberikan secara simbolis bantuan alat mesin pertanian, beberapa mesin pengolahan kopi dan dilanjutkan dengan kegiatan petik kopi bersama dan peninjauan pengolahan Kopi pasca panen.

“Kepahiang kita canangkan menjadi kampung kopi, ini karena produktivitas kopinya yang sudah mendapat pengakuan IG. Kedepan, dari bantuan yang sudah diberikan dapat memfasilitasi petani mengolah kopi menjadi berkualitas hingga dikenal dunia,” sampai Gubernur.

Para Tamu Undangan

Hadir dalam Kegiatan Bupati Kepahiang Dr. Hidayatullah Sjahid, MM ,Ketua PKK Kabupaten Kepahiang Ny. Efie Hidayat, Wakil Bupati Kepahiang Neti Herawati, S.Sos,Unsur Forkopimda, kepala OPD Provinsi Bengkulu, Dirut Bank Bengkulu, Sekda Kepahiang, para camat dan jajaran kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten kepahing *(Adv/UT)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed