oleh

Jalin Silaturahmi Kejari Kepahiang Adakan Ramah Tamah dengan Insan Pers se-Kabupaten Kepahiang

-BIROKRASI-1.583 views

Berandang.com –  Mengawali bulan Meret di tahun 2023 ini Kejaksaan Negeri Kepahiang mengadakan acara silaturahmi dan ramah tamah bersama awak media se-kabupaten Kepahiang, mulai dari media cetak, media online, hingga para penggiat media sosial.

Acara ramah tamah berlangsung di lingkungan Kejari Kepahiang pada Jumat (10/03/2023).

Dalam giat ini kepala Kejari Ika Mauluddhina, SH, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang menyempatkan hadir dalam undangan. Ia juga berpesan kepada para awak media selalu menjunjung tinggi nilai profesionalitas dalam bekerja, dan sebisa mungkin menjadi agen of control  di tengah-tengah masyarakat, serta mampu Bersinergi dengan kejaksaan guna meningkatkan kualitas dan pelayanan di kabupaten Kepahiang.

 

“Terimakasih banyak kepada para awak media yang menyempatkan hadir pada undangan yang sederhana ini, saya berharap acara seperti ini akan terus berlanjut dan menjadi ajang silaturahmi kita, saya berharap awak media bisa mempertahankan nilai ke-profesionalitas dalam bekerja sebagai jurnalis, serta mampu bersinergi dengan pihak Kejaksaan negeri Kepahiang yang nanti nya goal akhirnya mampu memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Kepahiang”. Ungkap  Kepala Kejari Kepahiang ini.

Dalam kesempatan itu nampak hadir juga Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kepahiang Nanda Hardika,SH,MH, Kasi Pidsus Dwi Nanda Saputra SH, MH, Kasih Datun Erwina Dimantusa SH,MH.

Dalam penutupan acara tersebut Kasi Intel Kejari Kepahiang menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada para awak media yang senantiasa mengawal kinerja daripada Kejaksaan Negeri Kepahiang, totalitas menjadi insan pers yang peduli pada etos kerja pemerintahan guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Kepahiang.

 

“Terimakasih banyak kepada insan pers yang selama ini senantiasa mengawal kerja-kerja kami dari Kejaksaan Negeri Kepahiang, senantiasa memberikan kritikan yang sifatnya membangun kepada kinerja kami yang lebih baik, saya mengapresiasi kawa-kawan wartawan yang proaktif pada kerja pemerintah guna. Memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat kita di kabupaten Kepahiang”. Tutup Kasi intel. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *