oleh

Dimasa Pandemi Covid 19, BKD Kepahiang Tetap Utamakan Pelayanan Maksimal

Berandang.com- Kepahing. Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) kabupaten Kepahiang, Damsi, S.Sos tetap mengutamakan pelayanan terbaik dalam menjalankan pemerintahan. Hal ini dikjelaskan kepala BKD saat ditemui di ruang kerjanya. Senen (26/04/2021)

Pelayanan ini diutamakan kepada masyarakat maupun kepada OPD SPP/SPM akan segera di proses tidak memerlukan waktu lama. Semuanya akan clear dan diselesaikan segera cair ungkap kepala BKD ditemui di ruang kerjanya.

Ditempat yang berbeda di ruang kerjanya Kepala Bidang Perbendaharaan Jhon Indi, S. IP menyampaikan saat ditemui diruang kerjanya,

“Persedural kerja utama dan sebagai bawahan dan Atasan wajib mengikuti perintah terutama kita akan melakukan dengan sebaik mungkin demi tercapai program yang telah ditetapkan pelayanan prima. Tiada kata untuk menghambat yang jelas kalau bisa cepat mengapa harus lambat ujar Kepala bidang pemberdaharan.

Kabid Perbendaharaan Dinas BKD Kabupaten Kepahiang

Disampaikan kepala BKD di bulan suci ramadhan 1442H ini kegiatan bekerja di mulai jam 08.00 wib sampai pulang kerja jam 15.00 wib semua mengikuti anjuran pemerintah terutama di masa pandami covid 19 seluruh pegawai berativitas tetap mematuhi prokes mengenakan masker Dinas BKD menyediakan hand sanitizer serta air bersih untuk cuci tangan ungkap Kadis. *(Adv/UT)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed