oleh

Camat POBAR Imbau Masyarakat Taati Prokes Saat Melaksanakan Hajatan

-BIROKRASI-983 views

Berandang.com – Empat Lawang. Muhibudin, SE Camat Pendopo Barat, Kabupaten Empat Lawabg, Provinsi Sumatera Selatan. Menghimbau kepada masyarakat dalam acara resepsi pernikahan tetap mentaati prokes kesehatan dalam rangka memutuskan rantai covit 19. Selasa(13/07/ 2021)

Bertempat di Kecamatan Pendopo Barat, Camat menyampaikan kepada awak media untuk membatu pemerintah dalam rangka memutuskan rantai covit 19.

Lanjutnya, saya sudah menyampaikan hal ini kepada seluruh kepala desa apabila masyarakat melakukan resepsi pernikahan harus mematuhi prokes yang peraturannya sudah saya sampaikan kepada seluruh kepala desa” Tutur Camat.

Lain dari pada itu Kapolsek Pendopo menegaskan apabila terdapat ada yang melanggar prokes kesehat maka kami akan berkordinasi dengan camat dan anggota akan turun ketempat pesta tersebut” Tegas Iptu. sahriyanto.

Saya mewakili seluruh kepala desa Pendopo Barat akan melaksanakan perintah dari Camat dan kami akan sampaikan hal ini kepada masyarakat kami yg akan melakukan resepsi pernikahan” Terang Samsul Wijaya,SE. *(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed