oleh

Bupati Kepahiang Lantik Pejabat Eselon

-BIROKRASI-417 views

Berandang-Kepahiang. Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid,MM.IPU melantik pejabat eselon dilingkungan Pemda Kepahiang. Pelantikan digelar di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kepahiang, Kamis (14/03/2019) Pukul 09.00 Wib dihadiri oleh Sekretaris daerah, Asisten, dan Kepala OPD.

Dari data yang terhimpun Bupati melantik sebanyak 230 pejabat eselon. Diantaranya adalah Sekretaris DPRD Muhdi, S.PD menjadi Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Kepahiang menggantikan Yuni Hartati yang menjabat fungsional umum Setda Kepahiang. Kepala Dinas PU yang sebelumnya dijabat oleh Ismail Hakim sekarang dijabat oleh Plt. Sekretaris Dinas PU Rudi Andi Sihaloho. Kepala Dinas Kominfo Aidil Fitri, SH menjadi Fungsional Umum Setda Kepahiang.

Dalam arahannya, Bupati mengatakan bahwa mutasi, rotasi dan demosi merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari penyegaran kinerja. “Ini hal yang biasa, saya berharap agar para pejabat yang telah dilantik dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan agar pejabat yang dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan. “Segera lakukan serah terima jabatan. Agar dapat menjalankan program kerja terutama dalam bidang pelayanan masyarakat. Semoga dengan pejabat yang baru pembangunan daerah bisa lebih maju,” pungkas Bupati. *(UT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *