oleh

Bupati Hidayatullah Terima Sertifikat Akreditasi Utama RSUD Kepahiang

-BIROKRASI-511 views

Berandang.com- Kepahiang. Rumah Sakit Daerah Kabupaten Kepahiang menyerahkan Sertifikat atas keberhasilan memperoleh penilaian dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat Akreditasi Utama (Bintang Empat) terhadap penilaian kinerja baik manajemen serta infrastruktur RSUD, Sertifikat Akan langsung diserahkan kepada Bupati Kepahiang yang dilaksanakan diruang aula RSUD Rabu siang Pukul 14.00 wib ( 20/11/2019 ).

Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Wakapolres Kepahiang, anggota Komisi I DPRD Kepahiang, Perwakilan dari Kejari Kepahiang, Kakan satpol PP serta dokter, perawat RSUD Kepahiang.

Bupati Hidayatullah saat terima Sertifikat Akreditasi RSUD Kepahiang

Direktur RSUD dr. Hulman Augus Ericksen menghaturkan “Terimakasih kepada Bupati yang selalu menggangu (dalam artian menegur) apapun yang dianggap kurang tersedia baik secara manajerial maupun produk/program yang akan dikerjakan manajemen RSUD, Selain itu terimakasih juga Kepada Polres yang selalu memberikan informasi dan teguran terhadap apapun yang akan diselesaikan RSUD hal berdampak kepada masyarakat, tak lupa manajemen menghaturkan terimakasih kepada TP4D Kejari yang tetap berkomitmen melaksanakan tugasnya dalam memantau pembangunan infrastruktur, Tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih pada awak media yang selalu mengoreksi, memberikan informasi baik perihal negatif di RSUD, sehingga atas kerjasama pada pimpinan terdahulu dalam upaya peningkatan status/akreditasi dapat kita gapai” sampai Hulman.

Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU dalam arahan dihadapan Petinggi RSUD serta unsur Forkopimda serta ASN RSUD Kepahiang, “Dengan mengucapkan selamat kepada manajemen RSUD telah berhasil memboyong dan meraih penghargaan dari KARS dimana selama ini Akreditasi RSUD masih bintang satu dengan langkah demi langkah dapat mencapai penilaian akreditasi Utama, Keberhasilan ini jelas Bupati” Merupakan kerjasama yang sangat baik didalam tim work baik manajemen terdahulu maupun saat ini ” ujar Dayat.

Beliau mengharapkan “pertahankan keberhasilan yang telah ditempuh, walaupun sertifikat bukan tujuan utama yang terpenting tingkatkan pelayanan prima didalam melaksanakan tugas dan beban berat untuk menuju predikat yang telah dinilai tersebut” ungkap Bupati. *(UT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *