oleh

Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kepahiang Akan lakukan Pembangunan Jalan lingkungan dan Pembangunan Gedung

-News-55 views

Berandang.com- KEPAHIANG. Pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Kabupaten Kepahiang bidang Cipta Karya akan menggelar giat jalan lingkungan dan pembangunan gedung saat ini sedang dipersiapkan tim work terkait RAB, lokasi bersama konsultan perencanaan, jika telah selesai baru akan ditayang melalui ULP, demikian disampaikan Kadis PUPR melalui Kabid Cipta Karya saat disambangi, pada Senin (8/2/2024).

Kabid CK Dinas PUPR Ibnu Hajar, ST menyampaikan “Terkait kegiatan yang akan diselenggarakan bidang Cipta Karya jika tidak ada halangan akan mengerjakan kegiatan jalan lingkungan, Pembangunan gedung namun semuanya itu akan melihat situasi anggaran karena kemaren ada rasionalisasi dalam rangka mendukung giat pesta demokrasi, Untuk itu sangat berharap apa yang telah diusulkan dapat terpenuhi,” ujarnya.

Kabid CK Dinas PUPR Ibnu Hajar, ST menyampaikan keterangan

Pelaksanaan kegiatan tambah Ibnu “Setelah perencanaan selesai dikerjakan pihak konsultan (telah baku) maka akan segera kita serahkan pada pihak Unit Layanan Pengadaan Kabupaten Kepahiang untuk ditayang, Maka pihak rekanan mulai dapat mengikuti kegiatan tersebut,” sampai Kabid.

Kgs. Azharudin selaku LSM GEMPK ( Gerakan Elemen Masyarakat Pemberantas Korupsi) Kabupaten Kepahiang menuturkan ” Pada prinsipnya selaku pemantau sangat berharap kepada Dinas PUPR Kepahiang dalam rangka untuk memulai suatu kegiatan seyogyanya terlebih dahulu untuk membuat perencanaan yang mateng sehingga produk tersebut sebelum ditayangkan betul- betul sesuai dengan azaz manfaat kebutuhan masyarakat,” tegasnya. *(UT/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *