oleh

Antusias ASN Kemenag Bengkulu Utara Hadiri Rakernas Virtual di MAN 2

-BIROKRASI, News-1.521 views

Berandang.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara saat menghadiri Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama di MAN 2 Bengkulu Utara. Senin, (05/02/2024).

Pegawai ASN di lingkungan Kemenag Bengkulu Utara dibagi menjadi 2 zonasi untuk menghadiri acara. Sesuai dengan intruksi Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, ada dua titik lokasi. Di Aula Kemenag dan di laboratorium komputer MAN 2 Bengkulu Utara kecamatan Ketahun.

Tampak hadir pada kegiatan ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ketahun, Muhammad, S.Ag MH, kepala MAN 2, Kepala MTs 2, Kepala MIN 2 dan para kepala KUA diseputaran Kecamatan Ketahun. Selain itu, tampak juga dari sebagian dewan guru dan penyuluh agama yang turut memeriahkan kegiatan Rakernas.

“Rakernas ini diselenggarakan dan diikuti secara virtual selama 2 hari. Terhitung hari ini hingga esok. Kegiatan dipusatkan dua titik. Aula Kemenag dan di MAN 2.” Terang Muhammad saat menghadiri acara.

Tampak pada kegiatan, Rakernas ini dibuka langsung oleh Menteri Agama Yaqut Kholil Qoumas, hadiri pada pembukaan Ketua Komisi VIII DPR RI Ashabul Kahfi dan para pejabat dilingkungan Kementerian agama.

Pembukaan Rakernas dilangitkan dengan pembacaan doa enam agama dengan bergantian memanjatkan doa untuk kesuksesan rakernas kementerian agama. Demikian. *(ET)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *