oleh

97 PPPK Diambil Sumpah, Kakan Kemenag BU Nopian Pesankan Jaga Nama Baik Kementerian Agama

-BIROKRASI, News-2.784 views

Berandang.com- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengambil sumpah 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 18 September 2023.

Acara di pusatkan di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, dengan di hadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Para Kepala Seksi, seluruh Kepala KUA serta seluruh Kepala Madrasah Negeri dan Swasta dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara. Disamping itu, acara Pengambilan Sumpah juga turut dihadiri oleh Pimpinan Bank Syariah Indonesia Cabang Bengkulu Utara beserta Tim.

Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Samsir Alamsa, M. Ag dalam laporanya menjelaskan bahwa dalam pengambilan sumpah PPPK ini diikuti sebanyak 97 PPPK yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, terdiri dari 26 Formasi Tahun 2022 dan 71 Formasi Tahun 2023.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I dalam arahanya usai pengambilan sumpah, mengucapkan selamat kepada para ASN PPPK yang telah dilantik sekaligus berpesan agar selalu meningkatkan iman dan taqwa, serta meningkatkan kompetensi terutama pengetahuan berbasis teknologi dan informasi, sebagai pendukung pelaksanaan pendidikan dan memanfaatkan media sosial dengan cermat.

Kakan Kemenag Bengkulu Utara Dr. H. Nopian Gustari, M.Pd.I saat menyaksikan penandatanganan sumpah PPPK

H. Nopian juga berpesan kepada para PPPK Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat menjaga nama baik dan rumah besar Kementerian Agama. Jangan sampai melakukan tindakan tindakan yang dapat mencoreng nama baik Kementerian Agama, karena , satu pegawai Kementerian Agama yang melakukan tindakan tidak baik, maka seluruh pegawai Kementerian Agama akan terkena imbasnya.,

“Sebagai pegawai Kementerian Agama, kita diibaratkan sebuah tubuh, apabila ada salah satu anggota tubuh kita yang dicubit, tentuya anggota tubuh yang lainya akan merasa sakit. Oleh karenanya, mari kita jaga nama besar Kementerian Agama ini” Pesanya

Terakhir H. Nopian berpesan kepada seluruh PPPK agar memberikan kontribusi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi jabatan yang dipikul. Disiplin setiap ASN harus diterapkan dalam dunia kerja.

“Saya berpesan, agar menjalankan tugas dengan baik. Akan ada penilaian, maka ikuti arahan pimpinan. Jangan sampai ada pelanggaran disiplin. ” tutupnya. *(ET)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *