oleh

Ternyata Pada Tugu Dikasih Pipa, Untuk Apa Ya?

-TMMD-179 views

 

Lamongan,- Pengerjaan tugu prasasti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Tahun Anggaran 2020 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan sudah selesai dikerjakan dengan baik karena dengan dibangunnya tugu prasasti tersebut menandakan bahwa pelaksanaan pengerjaan program TMMD di desa tersebut sudah selesai dan dilaksanakan dengan baik.

Namun ada yang tersembunyi di dalam pembangunan tugu prasasti tersebut, yakni ada pipa di samping tugu baik pipa sedang maupun kecil yang terbuat dari besi. Tentu saja anggota satgas TMMD memasangnya ada alasan tersendiri.

Menurut pengakuan Praka Bagas, Senin (19/10/20) dia menerangkan bahwa pipa ini untuk keluarnya air disaat musim penghujan sehingga atap tugu prasasti tidak tergenang air. Perlu diketahui bahwa tugu ini memang kita sengaja dibuat seperti kolam sehingga nantinya dapat berfungsi sebagai bak air yang bermanfaat untuk pengairan.”

Praka Bagas melanjutkan, pembangunan tugu ini tak lepas dari dukungan warga Desa Tebluru yang menginginkan ada kenang-kenangan dari anggota satgas TMMD saat melaksanakan pekerjaan di Desa Tebluru ini.

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed