by

Nyali TNI dalam Segala Hal Besar, Ini Buktinya

-TMMD-86 views

 

Lamongan – Ternyata menjadi seorang prajurit TNI sangat membanggakan, karena setelah menjadi seorang prajurit TNI akan tumbuh jiwa keberanian, tanggung jawab serta kedisiplinan yang tinggi. Terlebih lagi mereka juga memiliki keahlian dan pengalaman yang luas, baik dari segi bertempur juga harus bisa memanjat.

Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Solokura, saat ini akan menjelang berakhirnya TMMD 109 dengan keberaniannya, dirinya memanjat pohon yang tinggi untuk memasang spanduk ucapan menyambut penutupan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan.

Meskipun nantinya acara penutupan dilaksanakan secara seremonial, namun pemasangan spanduk tetap dilaksanakan untu memberi tanda bahwa di desa tersebut telah dilaksanakan pembangunan dalam rangka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa.

“Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai seorang prajurit. Tentu kita harus memiliki keberanian. Apalagi memanjat sambil memegang tali, tentu ini dibutuhkan keberaniSelasa (20/10/20).

Dirinya juga merasa bangga karena disaat pelaksanaan TMMD di Desa Tebluru Kecamatan Solokura dipercaya untuk ikut serta membantu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Justru selain itu, yang sangat mengesankan adalah berbaurnya TNI dengan warga sehingga akan terwujud kemanunggalan antara TNI dengan rakyat

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed