by

Menghitung Jumlah Keramik Agar Mencukupi

-TMMD-58 views

Lamongan,- Persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang diwujudkan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini salah satunya difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Tentu saja, dengan pelaksanaan tersebut, warga Desa Tebluru menyambutnya dengan gembira karena mereka merasa setelah pelaksanaan TMMD ini selesai, desanya akan lebih maju dari kemarin.

Untuk mewujudkan itu, tentunya semua memerlukan perhitungan dan kecermatan yang tepat, agar anggaran yang ada dapat terserap dengan baik.

Dua anggota satgas TMMD pun, Kopda Rudi dan Praka Bagas menghitung jumlah keramik yang telah diturunkan agar penggunaannya nanti sesuai dengan pengerjaan.

“Kita hitung dengan cermat untuk rumah si A, B dan juga C agar nanti tidak ada yang kurang atau lebih,” kata Praka Bagas, Selasa (13/10/20).

Dengan datangnya keramik tersebut, dirinya berharap warga desa akan lebih senang lagi karena lantainya yang dulu dari tanah, kini dapat dikeramik. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed