by

Malam Kekeluargaan Para Petugas TMMD dan Warga

-TMMD-71 views

 

Lamongan,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan, hari ini, Selasa (20/10/20) semua telah diselesaikan. Mulai dari pembangunan RTLH sebanyak 15 unit, pengecoran rabat jalan sepanjang 900 meter, bak pembagian air, rumah isolasi dan pengerjaan non fisik semua rampung.

Tentu saja semua itu menjadi kegembiraan tersendiri bagi mereka yang telah bekerja dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ini, baik anggota warga Desa Tebluru, anggota satgas TMMD, Kepolisian dll melaksanakan syukuran di pendopo Balai Desa Tebluru. Pelaksanaan syukuran tersebut dilaksanakan secara sederhana namun memiliki makna.

“Dengan syukuran ini merupakan salah satu bentuk wujud terimakasih warga desa dan juga kami sebagai anggota satgas yang telah selesai mengerjakan pekerjaan program TMMD di Desa Tebluru ini,” kata Praka Bagas.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, bahwa pelaksanaan pengerjaan TMMD ini keberhasilan dalam pengerjaan tak lepas dari rasa gotong royong dan saling bahu membahu antara warga dan juga satgas TMMD sehingga semua pelaksanaan sudah selesai 100 persen sehingga sudah dapat dimanfaatkan warga Desa. 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed