by

Makan Pagi Sebagai Asupan Energi bagi Tubuh

-TMMD-93 views

 

Lamongan – Suara kicauan burung di pagi hari yang menghiasi desa Tebluru Kecamatan Solokura, seakan-akan dengan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang juntuk segera bergegas bangun, bergerak untuk beraktifitas dalam memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga.

Begitu juga yang dilakukan anggota TNI dalam melaksanakan pengerjaan TMMD 109 di wilayah Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan, mereka harus selalu senantiasa mengerjakan pekerjaan dengan baik karena dalam pelaksanaan TMMD 109 ini hanya diberi waktu selama 1 bulan. Oleh karenanya mereka anggota TNI agar pengerjaan itu selesai dalam waktu yang telah ditentukan, mereka pagi-pagi sudah melaksanakan makan pagi.

Dengan makan pagi inilah kekuatan tubuh akan terhimpun sehingga mereka dapat bekerja dengan giat karena mendapatkan energi. Sebungkus nasi dengan lauk seadanya namun bergizi inilah yang paling utama yang harus mereka makan.

“Serasa nikmat makan di saat pagi hari ini, apalagi udara di desa ini masih sangat sejuk. Tentu saja dengan suasana pedesaan yang aman, damai dan tenang ini menambah nafsu makan bagi kami,” kata Kopda Hani, Sabtu (17/10/2020) saat melaksanakan makan pagi di rumah warga.

Dirinya bersama teman-teman TNI bahkan sangat asyik menikmati makanan yang ada. Bahkan tidak hanya para TNI saja yang makan pagi, namun juga sebagian warga yang ikut membantu melaksanakan pekerjaan dalam TMMD ini turut serta. Dengan kebersamaan dan diselingi canda tawa antara TNI dan warga menambah kedekatan tersendiri bagi mereka

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed