by

Bekerja dengan Kekompakan Akan Cepat 

-TMMD-43 views

Lamongan – Meskipun para satgas belum dikerahkan, namun dari pihak anggota Kodim 0812/ Lamongan bersama dengan warga desa telah menyelesaikan RTLH milik warga. Tentu saja pengerjaan ini tak lepas dari antusias TNI dan warga dalam memulai pengerjaan program TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan.

Mereka selalu bergotong royong bahu membahu dalam bekerja sehingga dapat mempercepat pekerjaan. Hal ini merupakan wujud dari makna dalam pelaksanaan TMMD yaitu dengan bergotong royong, manunggal TNI bersama rakyat dalam mewujudkan pemerataan pembangunan terutama di daerah desa terpencil dan perbatasan, daerah perkotaan yang kumuh sehingga dengan pelaksanaan tersebut dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 109 khususnya di wilayah Kodim 0812/Lamomngan ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Lamongan pada umumnya dan juga warga desa Tebluru pada khususnya,” kata Dandim Letkol Inf. Sidik Wiyono, Jumat (2/10/2020).

Selain itu, Dandim berharap dalam pelaksanaan TMMD ini dikerjakan dengan sungguh-sungguh karena pelaksanaan tersebut merupakan untuk kepentingan warga yang selama ini ia yakni mereka memimpikan desa yang maju agar dapat meningkatkan perekonomian keluarga.

“Saya berpesan kepada satgas TMMD 109 Lamongan, laksanakan pekerjaan ini dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Saya yakin, dengan keikhlasan kita dalam melaksanakan pekerjaan ini, Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik juga bagi kita,” pungkas Dandim. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed