by

Rekam Jejak, Jadi Alasan Mantan Senator DPD RI Dukung Rohidin

Berandang.com- Yuan Rasugi Sang (YRS) yang merupakan mantan anggota Dewan Perwakilan Derah (DPD) RI tahun 2013-2015 menggantikan Sultan B Najamudin menyatakan sikap dan mengajak seluruh masyarakat provinsi Bengkulu untuk mendukung Pasangan calon Rohidin-Rosjonsyah.

Menurut YRS, kapasitas Rohidin sudah sangat teruji dan tidak dapat dipungkiri Rohidin memiliki citra yang sangat baik dibandingkan calon lain. Terbukti, selama kepemimpinan beliau sebagai Gubernur, Pembangunan yang ada di Bengkulu terus meningkat dan berkembang. Serta konektivitas antar wilayah terus diperkuat.

“Dari sekian calon yang ikut pada Pilgub tahun ini, hanya Rohidin yang memiliki rekam jejak kepemimpinan tanpa noda hitam. Harus diakui, beliau juga cerdas dan berhasil dari segi pendidikan hingga keluarga,” ungkap Yuan sapaan akrabnya saat deklarasi dukungan di posko R2, Senin(30/11)

Tambah YRS, Rohidin sudah memiliki semuanya dan kita harus memperjuangkan agar Bengkulu tidak terjatuh pada lubang yang sama. YRS akan turut memperjuangkan kemenangan nomor 2 dengan sumber daya dan jaringan yg ia miliki.

“Pilgub Bengkulu tidak ada pilihan lain, pokoknya harus Rohidin. Semua sudah komplit, tidak ada yang perlu diragukan lagi.
Untuk itu, kita harus tentukan pilihan untuk 9 Desember mendatang dengan mencoblos Rohidin-Rosjonsyah agar pembangunan di Provinsi Bengkulu dapat dilanjutkan,” cetus Yuan yang juga pernah menjadi senator DPD RI

Gubernur petahana Rohidin Mersyah, mengapresiasi langkah YRS yang menyatakan dukungan untuk Rohidin-Rosjonsyah pada Pilgub 2020 ini. Menurut Rohidin, kesamaan pandangan untuk Bengkulu Maju dan Sejahtera dan terus membangun martabat/ marwah daerah merupakan bentuk optimisme masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan, kita akan terus berjuang agar pembangunan dapat terus berlanjut. Sehingga cita-cita bersama membuat Provinsi Bengkulu sejajar dengan Provinsi lain dapat terwujud,” pungkas Rohidin. *(ET)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed