oleh

Tim Satgas TMMD Kodim 0425/ Seluma Optimis Pekerjaan Fisik Selesai Tepat Waktu

Berandang-Seluma. Memasuki hari ke 25 pelaksanaan TMMD Kodim 0425/ Seluma, mengingat masih ada pekerjaan fisik yang belum selesai seperti pembangunan mushola, pengecatan besi pembatasan jembatan pengerasan jalan serta pembuatan gorong – gorong yang baru mencapai 80 persen. Seluruh personil Satgas TMMD dikerahkan agar pekerjaan tersebut bisa diselesaikan tepat waktu, bertempat didesa Talang Alai Kabupaten Seluma. Jum’at (22/3/2019).

Dalam kesempatan apel pagi yang dipimpin oleh Dan SST 1 TMMD Kodim 0425/Seluma mengatakan, “Kita harus menyelesaikan apa yang telah ditugaskan kepada kita, pembangunan yang belum terselaikan harus kita kebut, menggingat batas waktu yang telah diberikan akan berakhir 5 hari lagi, menjelang penutupan. “Jelas Pelda Jufrizal selaku Dan SST 1.”

Pelaksanakan Program TMMD Kodim 0425/ Seluma yang telah dilaksanakan, sangat berdamapak baik bagi perekonomian masyarakat sekitar, yang dahulu jalan desa yang becek dan berlumpur susah untuk diakses, kini sudah bisa digunakan oleh masyarakat untuk beraktifitas dan memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Sekarang kami sudah lebih mudah dalam beraktifitas dan bekerja, yang dulu untuk mengantar hasil panen dan kebutuhan sehari – hari saja masyarakat kesulitan untuk menempuhnya, kini bisa lebih mudah dan cepat, ” Ungkap warga” *(03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed