oleh

Musdes Pra Pelaksanaan Kegiatan Kontruksi Tahun 2021 Desa Langgar Jaya

Berandang.com- Kepahiang. Desa Langgar Jaya kecamatan Bermani Ilir gelar Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Kegiatan Kontruksi tahun anggaran 2021. Kegiatan ini berlangsung di Balai desa Langgar Jaya. Kamis (05/08/2021)

Kepala Desa (Kades) Langgar Jaya, Yulius, didampingi camat Bermani Ilir, Hermansah, S.Sos dan Babinsa, Anwar Afandi, Babinkamtibnas Medi Hendra, Danramil dan Kapolsek turut hadir dalam rangka untuk fisik tahun anggaran 2021.

“Ada tiga item kegiatan fisik yang sudah ada papan mereknya yang akan segera dikerjakan.. Hadir Konsultan dan tim ahlinya untuk fisik tahun 2021 ini yang akan segera di laksanakan.” ujar kepala desa Yulius.

Terpisah, Camat Bermani IlirĀ  berharap agar bangunan fisik ini bisa bermanfaat nantinya. Ia juga mengimbau agar warga Langgar Jaya untuk turut merawat agar bangunannya bisa dimanfaatkan lebih lama.

Photo bersama dilokasi Pra Pelaksanaan fisik desa Langgar Jaya

Dijelaskan Yulius, dari tiga item pekerjaan, lokasi pembangunan di Dusun III. Pekerjaan Rabat Beton dengan biaya 93 juta. WC umum di dusun III senilai 93 juta dan terakhir bangunan Talud dengan biaya 382 dengan sumber pembiayaan dari Dana Desa (DD) tahun 2021.

Kades Yulius berharap dengan bangunan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat desa Langgar Jaya.

Selain itu, Babinsa dan Babinkamtibmas selaku keamanan desa dan pemantauan terhadap pekerjaan di desa mengimbau kepada masyarakat yang ada di Desa setempat agar menjaga lingkungan hidup dengan baik dan dapat menjaga keamanan dan ketertiban umum. Harapnya.*(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed