oleh

Kades Seleman Ulu Paparkan Realisasi Dana Desa 2020

Berandang.com- Empat Lawang. Realisasi Dana Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, meski ditengah pandemi sudah terealisasi dengan baik sesuai juknis Permendes.

“Alhamdulillah untuk realisasi Dana Desa dari awal penyemprotan disinfektan, pembagian BLT dan fisik sudah tercapai 70%. Untuk 15% baru mau direalisasikan, BLT sudah terlaksana 3 tahap dan akan datang sekaligus 3 bulan, rencananya minggu ini” Terang Kades.

Sambung dia, untuk jumlah penerima bantuan langsung tunai dana desa yaitu 165 KK. Kemudian untuk fisiknya di tahun ini ada jembatan menuju perkebunan dengan panjang 7 meter, sudah selesai 100% di tahap 1. Untuk tahapan terahir yaitu jalan rabat beton dengan panjang 140 dan lebar 2.5 meter” Ujarnya.

Sementara itu untuk musyawarah desa tahun anggaran 2021 sudah selesai, alhmdulillah berjalan lancar meski ditengah pandemi. Saya berharap kepada warga untuk tetap ikuti aturan petunjuk dari pemerintah disaat pandemi ini dan saya juga berharap kepada pemerintah pusat add jangan dipangkas atau dihapus minimal dari anggaran sebelumnya” Harapnya.

Terahir Kepala Desa Seleman Ulu memberi saran, buat warga hususnya masalah BLT DD, agar jangan menuduh pemerintah yang bukan-bukan karena sudah kami fikirkan sebijak mungkin, pelaksanaannya sesuai juknis” Tutupnya. *(San)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed