oleh

Lomba Solo Song Competition Rebut Hadiah Belasan Juta

-EVENT-203 views

Berandang-Bengkulu. Polda Bengkulu berkerjasama dengan Paris Van Java (PVJ)  menggelar acara Solong Song Competition dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, kategori yang di perlombakan solong song, dangdut dan pop.

Panggi selaku co admin PVJ menjelaskan acara tersebut berlangsung selama 6 hari, mulai dari senin-sabtu (2-7 Juli).

“Acara ini, berlangsung selama enam hari, tiga hari pertama itu babak penyisihan dan tiga hari kemudian babak semi final dan finalnya,  karena disini kami menggunakan sistem penyisihan grup,” ujar Admin PVJ Panggi saat pada Berandang.com, Minggu (1/7).

Ia juga menjelaskan, 64 peserta akan dibagi dalam beberapa grup satu grup terdiri dari 10 orang.

“Ya, dalam babak penyisihan menyanyikan satu lagu wajib dari kami, untuk semi final dan final peserta membawakan 2-3 lagu di hadapan juri nanti, kategori semua umur boleh ikut, satu grup dapat lanjut ke semi final empat orang teratas sedangkan sisanya tereleminasi, ” jelasnya.

Hadiah yang diberikan pihak penyelenggara untuk pemenang berupa piala bergilir, piagam dan uang nominal belasan juta rupiah, siap di berikan peserta berbakat dari bumi raflesia.

“Hari ini (red), lomba solo song sudah di mulai sekitar pukul 16.00 WIB,  insyaallah Kapolda Bengkulu hadir untuk membuka acara secara resmi,” tuturnya.

Sementara itu, Ouner PVJ Akhmad Miftah berharap dalam acara ini,  dapat menjaring potensi bibit muda berbakat khususnya dalam bidang tarik suara.

“Semoga acara solo song competition, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, karena setiap tahun pasti akan mengadakan lomba solo song bekerjasama dengan pihak polda,” harapnya. (Ahm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed