oleh

Warga Semakin Religius Setelah Musholla Al’Huda di Rehab Satgas TMMD Reguler ke-110

-Kodim Salatiga-11 views

 

Kabupaten Semarang
– Aktivis masyakarat Desa Ketapang, sudah kembali seperti sedia kala, setelah purna tugas, anggots Satgas TMMD Reguler ke-110 bersama waga Desa Ketapang semakin “religius”, melaksanakan ibadah secara bersama-sama.

Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, banyak merubah tradisi dan juga kebiasaan warga, maksudnya merubah untuk berusaha agar lebih baik, lebih rajin dan lebih bersemangat dalam menjalankan ibadah tentunya, dan selalu memupuk kebersamaan mereka, setelah musholla menjadi baik pemanfaatannya juga harus lebih baik.

Keberadaan TNI sangat di terima oleh masyarakat karena bisa mengayomi masyarakat, terutama di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, tempat lokasi TMMD tahun ini dilaksanakan.

Samsudin(56) sebagai warga Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang, melihat banyak perubahan yang terjadi pada warganya, lebih rajin dalam beribadahnya,”Terima kasih Bapak TNI telah merehab musholla di desa kami”,ucapnya, dengan ketulusanmu dalam bekerja, membuat naluri, sehingga kehidupan warga Desa Ketapang menjadi berubah”,imbuhnya.

(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed