oleh

Rumahku Tak Bocor Lagi

-Kodim Salatiga-10 views

 

Kabupaten Semarang – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang membuktikan telah banyak program positif yang dibawakan prajurit dalam setiap kegiatannya.

Salah satunya program fisik Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat Desa Ketapang kini telah dirasakan manfaatnya oleh warga setempat penerimaan bantuan.

Hal ini dirasakan Sumarna (55) warga berdomisili di Dusun Sarimulyo Mereka mendapatkan bantuan RTLH tersebut mengaku senang dan terharu, Pasalnya, rumah yang selama ini tidak layak huni, nantinya bisa ditempati dengan nyaman setelah direnovasi.

Begitu juga halnya dengan Suyitno, berterima kasih terhadap Kodim Salatiga dengan adanya TMMD ke-110 ini, saat keluarganya akan mau istirahat dan tidur dengan dapat lebih nyenyak dan tidak kedinginan, Ia juga mengaku tidak bermimpi rumahnya menjadi sasaran kegiatan kemanunggalan TNI ini.

“Kami sekarang sudah bisa tidur nyenyak seperti warga lainnya, terima kasih bapak-bapak TNI, sudah lama saya menginginkan rumah ini direnovasi, tapi tidak ada biaya,” ungkap Suyitno penuh haru, Jum’at (02/04/2021).

(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed