oleh

Rasa Syukur Warga ketapang Dengan Selesainya Rehap Musholla Al-Huda

-Kodim Salatiga-27 views

 

Kab semarang-Pembangunan rehab Musholla Al-Huda salah satu program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler Ke-110 Kodim 0714/salatiga . didesa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . sudah selesai.
jumat (02/04/2021).

Kerja keras satgas TMMD Kodim 0714/salatiga tanpa kenal lelah dan waktu membuahkan hasil yang masksimal. Semua terlaksana dengan lancar berkat dukungan semua pihak termasuk warga Desa ketapang dalam proses awal hingga diakhir pengerjaan mushola tersebut.

Terlihat indah, kokoh dan megah keberadaan Mushola Al-Huda usai direhab terasa nyaman untuk beribadah bagi umat muslim di Desa ketapang kedepannya.

Awalnya, mushola Al-Huda hanya berlantaikan semen dan sebagian bangunannya sudah rapuh, cat sudah mengkelupas. Melalui program TMMD Ke-110 Kodim 0714/salatiga, mushola Al-Huda menjadi sasaran fisik yang harus dikerjakan.
Saat ini, kondisi mushola sudah jauh berubah, setelah satgas TMMD Kodim 0714/salatiga menyelesaikan seratus persen rehab mushola tersebut.

Lantai yang dulunya semen, sekarang sudah dikeramik. Dinding yang rapuh sekarang sudah kokoh, cat yang buram sekarang sudah cerah dan indah. Selain itu, dibuat juga tempat wudhu sehingga saat beribadah tidak kesulitan untuk berwudhu.

Rodiyah (70) warga sekitar mushola itu mengungkapkan rasa kagumnya melihat kondisi Mushola Al-Huda yang demikian indah setelah selesai direhab oleh satgas TMMD Kodim 0714/salatiga .

“Saya hanya bisa mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, berkat kehadiran bapak TNI di Desa ini, membawa perubahan yang sangat banyak,” tuturnya.

(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed