oleh

Program TMMD DiDesa Ketapang Ditutup , Maka Umbul-umbul Di Turunkan

-Kodim Salatiga-25 views

 

Kab Semarang -Dengan Dinyatakannya Selesainya kegiatan di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga , Maka anggota Satuan Tugas (Satgas) melepas umbul-umbul yang menjadi Penyemangat Satgas dan Warga . Saat melaksanakan Kegiatan di Desa ketapang . Sabtu ( 03/04/2021)

“Umbul-umbul tersebut dipasang di sepanjang jalan baru.
Umbul-umbul merah putih ini menjadi penyemangat satgas waktu pengerjaan program TMMD . Dengan selesainya Kegiatan ini .Maka satgas dan warga melepas kembali Umbul-umbulnya ,” kata Sertu Supardi , salah satu anggota Satgas TMMD, Sabtu  (03/04/2021).

Sertu Supardi menyampaikan Setelah penutupan TMMD, warga Desa Ketapang dan juga anggota Satgas TMMD , Bersama-sama Melepas Umbul-umbul dan mengecek kembali jumlahnya . adanya Pemakaian Perlengkapan ini sesuai Semestinya Maka bisa Memperlama Masa Pemakaian . Dengan di Tutupnya Program TMMD satgas dan warga Mengembalikan Suasana Seperti semula . Jadi Untuk umbul-umbul , sepanduk Maupun Penunjuk arah Semua di Tertibkan .

“Adanya umbul-umbul ini yang menjadi penyemangat tersendiri bagi anggota Satgas TMMD agar pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik ini bisa segera rampung, Maka setelah selesai Menuntaskan Program Semua Umbul-umbul di turunkan ,” ujarnya.

(Pendim 0714)

Comments

comments

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed